Jumat, 04 Desember 2009

ahhh TEST yang MEMUSINGKAN !




ALAY BIN JABLAY .....
hari ini,
seperti yang gue posting kmren!!
ulangan ips benar benar terjadi, tapi untungnya gue udah dapet bocoran gitu dari, YUDIA
(cewe paling kanan yang ada di foto samping)
dan apa yang gue khawatirkan terjadi?

ESSAYNYA TU SUSAH !!


pokonya tu di suruh bngejelasin gitu deh, males gag tuh. ya udah lah, kata gue. mungkin emang harus terjadi kali yah, pasrah ajja lah gue! tapi gag dong, gue tetep usaha untuk belajar n ngafalin yang akan jadi soal essay nya, soalnya :


1. NEGARA BERKEMBANG DAN MAJU
2. PERANG DUNIA KE 2
3. DEMOKRASI LIBERAL
4. SYARAT SYARAT UANG
5. FUNGSI DARI PADA BANK


alhamdulilah lah soal no (1) , (4). dan (5) bisa gue afalin, yang lainnya mah?? behh, gag ngerti dah. hahah.. :)


AND APA YANG TERJADI ?


bener!! ulangannya keluar semua, beruntung banget kan gue. haha..

tapi, ckckck..

SAMA AJJA LAH... ADA SOAL PEGE JUGA YANG MESTI DI ISI, N SOAL NYA JUGA GAG TANGGUNG TANGGUNG BOO... HAHAH 40 SOAL LANGSUNG! MANA MATERINYA 8 BAB LAGI? BEHH... BAYNGIN DAH TU, ORANG PINTER MANA YANG BISA NGAFALIN 8 BAB MATA PELAJARAN DALAM JANGKA WAKTU SATU HARI.

tapi, biarkan saza lah...
hahah... ALAY MODE ON !!
kalo emang takdirnya gue dapet nilai jelik juga yah jelek ajja.

:) hahah.. KEEP SMILE !






jika memang di remed :
HANYA SATU DOA KU ..

"JIKA MEMANG HAMBA HARUS DI ULANG ULANGANNYA, BARENGKAN LAH HAMBA DENGAN TEMAN HAMBA YANG LAINNYA, AMIN.."
HEHEH... MAKSUDNYA MAH BIAR DI REMED BARENGAN GITU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar