Senin, 07 Desember 2009

I'M SO LUCKY boyy.. haha :D

judul di atas bener bener gua rasain tadi pas di sekolah..
kenapa bisa gue berfikir seperti itu?
tanya dong..
hahah, ckck.. gue merasa beruntung tu karna hari ini gue ulangan matematiuka,
n apa? n gue bisa ngisi semuanya, tanpa kosong euyyy! hehe..
bangga banget yah gue kayaknya.
iya lah, atu gmn gag, secara gue pengidap :
MATH-PHOBIA
(berjetakutan yang berlebihan)
huhu.. lebay dah lu bong! :)

walau begitu, gue jujur ajja masih ada sih yang gag ngerti.
n ujung ujungnya mah lagi lagi..
NYONTEK !
hahah.. tapi cuma nyontek ke temen doang, dari pada gue nyonteknya ke buku kan?
hoalahh.. bisa berabe dah kalu ampe ketauan. ckck..
seinget gua yah, tadi tu soal essaynya :
PERSEN NAN GITU, PANJANG GARIS, STATISTIKA
n apa lagi tuh, saya lupa.. :p
and and and...
satu lagi yang tambah bikin gue,
SO SO SO MUCH LUCKY TODAY is?
soal yang gue pelajarin buat pkn itu, keluar semua n sama percis..
hahah.. keren kan! kana udah gue apalin sebelumnya, jadi pas gue baca soalnya:
OH YESSS !! :)
wkwkwk.. pokoknya thanks dah buat NOVITA, DEA, and ANIS yang udah ngabantuin belajar. hahah..


SELESAI !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar