Minggu, 20 Desember 2009

jah.. gag penting bgt deh!!

Hahhh!! Malas dah daku, hari ini ngaku nya di suruh dateng ke sekolah, eh pas udah di sana, gag ngapa ngapain.. Cape deh!! Padahal bilangnya mah HARUS DATENG SEMUANNYA! gitu, tapi apa buktinya?? Cengo doang gue di sana, mana kelas di SEGEL lg, jah.. Gayanya, segell!! Ckck, Tp gag papa jg lah, bete di rmh gag ada kerjaan, kalu ggag maen PS yah TIDUR, membosannkan! Udah gitu, gag dapet uang jajan lagi, dapet sih, paling cma 5rb doang! Jah.. !! Mana cukup, bu.. Haha, Oyah, tp tadi gue jg dpt selembaran jg deng, isinya tentang liburan yang hanya ampe tanggal 2 JANUARI doankk!! Dikit banget buat gue mah, hehe.. ;D.. Dan pengumuman yang kedua pemberitahuan tentang tanggal pengambilan raport tanggal 23 DESEMBER nanti. Huhh... Hanya berharap supaya nilai nilai raport bisa :
1. BAGUS SEMUANNYA
2. GAG ADA YANG MERAH
Kalo bisa sih pengen ngedapetin peringkat gitu, aminn.. ;)


Oyah, gue ada perediksi nih buat siapa ajj yang bakal ngedapetin rank nanti di kelas gue, mereka sih kayaknya..
1. MR. R F
2. MRS. H F
3. MRS. Y M P
4. MR. I
5. MRS. V
6. MRS. Y P N
7. MR. R R
Haha.. Maap pake inisial ajj kali yah, ckck.. Pokoknya nama nama di atas tuh menurut gue berhak mendapatkan salah satu dari peringkat yang ada, gue doain supaya bener, kalo bisa yahhh GUE JUGA PENGEN DI ANTARA MEREKA, hehe.. AMIN !!


NB : BUAT TAMI, THANKS DA NGE FOLLOW GUE.. ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar