Minggu, 20 Desember 2009

mantan BOLEH BERHARAP :)


pengen deh rasanya gue kirim postingan yang bener bener beda dari pada postingan gue yang sebelum sebelumnya, bukan soal orang, bukan soal hal hal yang gag jelas, tapi soal diri gue.. pengen rasanya gue curhat ama loe pada, pembaca blog gue yang setia.. haha.. tapi gue gag ahli nulis yang semacam itu sih.. jadi bingung harus mulai dari mana.. ckck,
sebelum gue berfikir lebih lanjut mengenai curhatan apa yang kira kira asik buat di posting, gue pengen ngucapin BANYAK-BANYAK THANKS buat NAJLA AFIFAH yang udah nge follow gue, heheh.. lebay dah! (dalam hati : akhirnya, ada juga yang nge follow ue :D), lanjutt..
hmm.. I'VE AN IDEA! mungkin curhatan yang bakal gue tulis gag penting buat kalian, tapi dari pada gag ada yang gue posting? males dah, udah ngetik banyak banyak malah di simpan di draft..
LET'S START IT. gue bakal sedikit bertanya ama kalian, APA PANTES SEORANG MANTAN ITU NGAREP AMA MANTANNYA? mungkin kebanyakan ngejawab boleh, tapi menurut gue sih juga boleh boleh ajja.. oke oke ajj kalo sekedar berharap, haha.. gue juga lagi ngarep ma mantan gue, walaw lagi HTS an, ckck.. balik ke topik, wajar wajar ajj kali yah kalu harapan yang kita punya itu gag ngehancurin apa yang udah terjadi, dalam arti, kehidupan yg udah si DIA jalani dgn pengganti kita adalah masa depan, kita sebagai MANTAN, gag berhak untuk nge ganggu itu semua.. gue harap kalian semua pembaca gue yang setia gag ada yang kayak gitu, AMIN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar