Rabu, 16 Desember 2009

I'M BACK.. hehe..

SORY SORY SORY...
baru bisa ngirim postingan yang terbaru, heheh..
coz selama ini gue lagi males nge blog, ckck..
hmmm.. apa yah yg mau gue posting?
I DON'T HAVE AN IDEA...
hahah.. oiyah, ada yang mau gue ucapin :
BUAT PEMBACA BLOG GUE YANG BERASAL DARI SMPN 4 TANGERANG,
cuman mau bilang, SELAMAT YANG GAG DI REMED ULANGAN UMUM KEMARIN, dan yang di remedial.. JANGAN PATAH SEMANGAT, OKEH??
ngomong ngomong soal remedial yah,,
gue jadi dapet ide, yang akan gue posting adalah ..
MATA PELAJARAN APA YANG GUE HER !
jujur ajja yah, gue ada mapel yang di remedial, dan itu adalah:
* MATEMATIKA, hah?? jelas gue paling gag bisa ama yang namanya hitung berhitung, hahah.. :) gag heran lah kalu matematika gue kena emedial.. ckck, jadi malu deh..
* BAHASA INDONESIA, awalnya kaget gue pas tau itu, aneh ajja ag, masa bahasa sendiri ajj gag bisa, hehe.. lagi lagi jadi malu, apa emang guenya yang bloon kali yah? ahh bodo amat lah!
CUMAN ITU AJJA SIH..
mudah mudahan ajja gag akan ada lagi, amin..
buat yang ulangn kemarin dpt bocoran ! SELAMAT GAG HER dahh !! CURANG LU !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar