Sabtu, 05 Desember 2009

hmmm... nilai yang MEBANGGAKAN

hahah...
yes yes, ckckck... :p
ulangan gue dapat nilai bagus dong!!
apa lagi yang tambah bikin gue lebih bangga itu tau gag apa??
PELAJARAN BAHASA INGGRIS booo ! huhu..
gag nyangka loh saya. hah..
dan tertulis di lembar soalnya begitutuutu BESAR :

" 8,4"

heheh..
SENANGNYA HATI KU !
jelas lah, siapa yang gag seneng coba? hmm.. apalagi, nilai gue ama musuh gue tu gedean gue gitu, haha... jadi kan merasa gmn gtuu..



itu lah ekspresi yang mungkin cocok menggambarkan perasaan gue saat itu..
btw, kayaknya poto gue di atas itu gayanya alay banget ya???
maklum, mendadak nyari gambar yang cocok buat postingan ini, hahh... ;)

klu yang ngoreksi jawaban gue gg salah yah, gue itu benernya 27 yang pilihan ganda, and di nilai 15 untuk essay. hmmm... standart kali yah??

soalnya kan sekitar 40 an gitu, jadi di bagi 4 lembar,,



CUKUP SEKIAN DA TERIMAH KASI >.<





Tidak ada komentar:

Posting Komentar