Minggu, 06 Desember 2009

hari PERTAMA? mudah! hehe..

huh....
selesai juga hari ini,
akhirnya keluar juga gue dari kelas yang udah menuntut gue untuk berfikir keras dalam memilih jawaban ujian, hahhh....
tapi keseluruhan ternyata gampang yah, hehh.. sombongnya!
emang iyah sih,
hmmm.. agamanya ajja tentang moral gitu doang,
and b.indo nya?
beh... nah yang itu gue males,
mana soalnya ajja banyak bgt tau gag buat di bac, udah gitu jawabannya hampir sama lagi, kan binggung tuh gue buat milih..
huft..
ahh langsung ke konfliknya ajja kali yah kalu bahasa dramanya mah,
seperti hal yang pasti terjadi di setiap ulangan n pasti di lakuin oleh yang namanya murid itu adalah..
MENYONTEK !!
hahah.. jujur lah syp sih yang gag nyontek?
paling cuma orang pinter doank, itu pun mereka juga pasti pernah nyontek.
LAH WALAU NYONTEK DOSA,
hal itu udah jadi ke biasaan n udah mendarah daging di tubuh putra dan putri INDONESIA.
ckckck, jadi malu nih..
pokonya gitu lah,
temen gue ajj mah pada parah, pada nyontek ke buku gitu.
hahah..
tapi gue?
gag dong, gue haru usaha baru, kalu udah kepepet, NYONTEK DECH!! hahah.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar