Jumat, 04 Desember 2009

Hmmm.. ITS THE BIGGENING !


btw, tulisan judulnya bnr gag yah?

hmm... SUDAHLH LUPAKAN !

ngomong-ngomong, ini adalah blog gue yang ke DUA lho... hehhe,
sebenanya mah blog yang dulu tuh uda gag d urus krn pass nya lupa. haha.. :)
dulu alamat blog gue tuh :
"bonggeorge.blogspot.com"
barang kali ada yang mau mampir, monggo !!
hmmm... lanjut !! krn ini posting an gue yang pertama di blog ini, mungkin gag banyak hal yang gue bisa tulis.

soalnya tuh,
1. besok ulangan IPS *
2. senin nya bakal ULANGAN SEMESTER

MALES BANGET GAG TUH ??


sekalian deh, buat
ANAK SMP 4 TANGERANG KELAS 9

"Selamat menghafal untuk ulangan, n jangan belajar ampe malem, coz pst lu pada bakal kurang tidur, n tetap bedoa, yang terpenting, JANGAN LUPA BIKIN CONTEKAN ! haha:)"


kayaknya sekian ajja PEMBUKAAN dari gue untuk awal dari pada BLOG ku ini.

DENGAN INI SAYA RESMIKAN :


BLOG INI DI BUKA !!


kaya nya sekian ajja kali yah SALU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar