Rabu, 23 Desember 2009

hari ini SERU gila... : )

Hari ini gue awali dengan bangun sekitar jam 6 an, sehabis itu bersiap siap untuk pergi ambil raport di sekolah bareng ama om gue, jam 8 teng gue jalan n ampe di sana tapi belum di mulai. beberapa saat kemudia, wali kelas gue dateng, BU ITA n langsung mulai penjelasan gitu deh, setelah ngomong hal hal yang gag harus di pikirin anak smp, heheh.. yah gitu lah, tentang UAN n tentang penglaksanaan PENGAYAAN nantyi pas masuk ampe pertengahan maret. huh!! BU ITA langsung ngumumin peringkat SATU ampe SEPULUH, suasana menjadi mendebarkan bersama teman gue, di rasakan, dan ternyata... TERENG : secara mengejutkan, ternyata di sebutkann lah, BONG PERINGKAT #7. kaget ples seneng gue rasain saat itu, gimana enggak? sebelumnya bener deh gag kebayang bakal masuk sepuluh besar, heheh.. tapi SYUKUR deh.. ckck, n 9 orang lainnya yang dapet rengking adalah, HUTAMI #1, RIVALDY #2, INDRA #3, YOSI #4, YUDIA #5, SATRIO #6, IRA #8, BIAS #9, RISKA #10.. itulah mereka mereka yang pinter. tapi jujur ajja yah, gue merasa aneh dengan hasil peringkat kali ini, karna orang yang gue anggep pinter itu, malah gag dapet dibandingkan orang yang sebelumnya gag gue sangka sangka, malah merteka yang dapet.. hah, itu lah KEHIDUPAN, kadang tak sesuai yang kita inginkan.. berlanjut dari itu, gue memutuskan untuk pergi main ke CBD CILEDUG untung hunting komik BLEACH yang teraru, heheh.. lanjut, rencana nya mau pergi bareng YOSI and AWAN, tapi karna males cuma bertiga, akhirnya gue pun ngajak bias pun tuk ikut juga, tapi ada satu masalah yang terjadi tadii adalah.. salah seporang yang mau ikut belum dateng juga sampe lama nunggu dari jam 8 ampe jam 10, tiba tiba dateng lah HENDARTI menghampiri gue, YOSI, BIAS yg lagi nunggu, dia bilang, IKUT DONK GUE! BOSEN DI RUMAH! horayy... dapet temen atu, dalm hati gue girang.. kami pun lagi lagi menunggu AWAn, tetep ajj belum dateng. dateng lagi SUNNY dia juga mau ikut, hahah.. udah nunggu lama, akhirnya tu bocah dateng juga, dialah AWAN si LAMBRET, ckck.. alasannya mah sih nyokapnya yang lama, sesampenya dia, kesel gag tuh nungguinnya, udah di telponin lah, behh... BATIN BENER! udahkan tuh kita jalan semuannya, PROK PROK langsung dah naik B.02, ternyata jauh banget tau gag? ongkosnya GOCENG lagi sekali jalan, ckckc.. di sesampainya di sana, kita semua keliling mall iyu sambil nyari nyari di mana ada TOKO BUKU, syukur deh ada atu, walau bukan GRAMEDIA, gpp lah.. huftt!! dapet juga gue 2 komik BLEACH yang gue idam idam kan, hehe.. dari situ, kita semua memutuskan untuk makan di KFC yang ada di luar CBD, ayam Kkombo PANAS, itulah pesanan gue, n YOSI, BIAS, dkk. satunya itu kira kira harganya RP. 18.000 kurang lebih, abis makan makan, kita pun menyempatkan diri untuk BERFOTO-FOTO ria sejenak, haha.. narsisnya keluar booo!! sekitar 30 menit tan kita di dalam sana, selesai nya gue pergi ke bioskop yang ada di lantai 3, KAGETNYA GUE! yang keren itu tu bioskop nya XXI, sebenernya mah gag nyangka, hahah.. berunding dan terus berunding tentang film apa yang bakal kita semua tonton, ahaaaa.... film AIR TERJUN apa gitu yang jadi pilihan, langsung deh BIAS ama SUNNY pergi beli tiket... TARAaaa!!! GAG BOLEH CUY TERNYATA, MASA MESTI PAKE KTP DULU, JAHHH... RIBET BENER DAH! yaudah lah, rencana kedua nya kita nonton NEW MOON, film yang paling di sukai oleh YOSI, hahah... 2 jam menunggu ampe film di mulai, terdengar pula SEGERA DI MULAI... masuk dah tu gue semua, intinya, dari pertengahan film ampe akhir, SUMPAH! gue ga nyangka banget! mereka bisa ngelakuin itu semua.. TAI LOE PADA! finish.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar